15 Aplikasi Untuk Menonton Film di HP Terbaik tahun 2022

 

15 Aplikasi Untuk Menonton Film di HP Terbaik tahun 2022


1. Tubi TV

Aplikasi Tubi TV adalah aplikasi android untuk men-download film. Ada banyak genre film yang disediakan oleh aplikasi ini, dan bisa dengan mudah  ditelusuri. Mulai dari genre action sampai anime, tersedia lengkap di Tubi TV.


2. Iflix

Kamu penggemar film Korea? Download iflix! Iflix merupakan aplikasi download dan streaming film untuk android. Di mana menyediakan film-film Asia, seperti Korea, China, Indonesia, Thailand, dan lainnya. 


3. HOOQ

Melalui aplikasi HOOQ, Anda bisa berlangganan film-film seru yang sedang hits saat ini. Mulai dari genre drama, romance, sampai fantasi semua ada di aplikasi ini. Menonton film di rumah secara legal pun, bisa jadi sangat menyenangkan.


4. Viu

Dikenal sebagai aplikasi nonton film Korea, ternyata Viu juga bisa digunakan untuk menonton film Hollywood dan lainnya, lho. Aplikasi nonton gratis ini, memiliki kelebihan di mana semua subtitle-nya menggunakan bahasa Indonesia.


5. Vidio

Vidio adalah aplikasi lokal yang bisa Kamu gunakan, untuk menonton film-film lokal dan luar negeri. Selain itu, vidio juga menyediakan serial-serial yang menarik. Layanan streaming lokal ini memang mulai populer, jadi sayang jika melewatkannya.


6. Viki

Aplikasi dengan layanan streaming ini, tidak hanya menyediakan film-film Asia saja. Tapi juga serial dan acara TV dari Jepang, Korea, China Daratan, Thailand, dan Taiwan.


7. WeTV

Tidak hanya film, WeTV juga menyediakan tontonan drama dan variety show yang populer saat ini. Fitur-fiturnya yang user friendly juga membuatnya berbeda dari aplikasi lainnya.


8. Genflix 2.0

Aplikasi berbasis lokal ini, menyediakan banyak konten tontonan yang bisa dinikmati saat berlangganan. Tapi, jangan khawatir! Beberapa konten di aplikasi ini pun bersifat gratis, meski jumlahnya tidak terlalu banyak.


9. MAXstream

Jika Kamu men-download aplikasi ini, maka akan bisa menikmati tayangan seru. TIdak hanya film tapi juga serial, olahraga, dan kartun Nickelodeon. Pastikan koneksi internet  lancar, agar bisa menikmati tayangannya.


10. iQIYI

Penikmat anime wajib men-download aplikasi ini. Meski demikian, untuk genre lain pun tersedia di aplikasi iQIYI secara gratis. 


11. CATCHPLAY+

Aplikasi CATCHPLAY+ menyediakan banyak pilihan genre film. Meski hanya gratis di tiga episode pertama (trial), Kamu bisa memilih film mana yang akan dilanjutkan dengan berbayar.


12. Vision+

Vision+ merupakan aplikasi nonton film dan channel-channel TV Indonesia dan luar negeri secara gratis. Banyaknya pilihan genre yang tersedia, menjadikan Vision+ layak untuk digunakan.


13. Movie HD

Memiliki resolusi tinggi, aplikasi Movie HD bisa jadi pilihan menarik untuk menikmati film-film favorit. Semua genre film dan fitur-fiturnya lengkap ada di aplikasi ini


14. MegaBox HD

Meski tergolong lambat dalam men-download, tapi tayangan yang disajikan di aplikasi ini memiliki suara jernih dan gambar terbaik. Sehingga terbayar kepuasannya.


15. Drakor.id

Aplikasi nonton drama korea yang gratis ini cukup up to date. Hampir semua drama Korea, China atau Jepang tersedia di sini. Kamu bisa menonton streaming atau mengunduh gratis setiap episode drama yang hendak dilihat. 



Previous
Next Post »