5 Aplikasi Terbaik Tahun 2022 Yang Wajib Ada di Handphone Kamu!



5 Aplikasi Terbaik Tahun 2022 Yang Wajib Ada di Handphone Kamu!


 1. Speechify 

Speechify adalah aplikasi screen reader yang mampu mengonversi teks menjadi bentuk suara. Bagi pengguna yang kesulitan membaca teks, Speechify akan membacakannya untuk mereka. Aplikasi ini memiliki banyak katalog suara narator yang bisa dipilih dan mendukung 20 bahasa. Fitur lain dari Speechify adalah scan sebuah teks dan membacakannya untuk pengguna. Misalnya teks yang tercetak di koran, majalah, atau buku. Speechify dapat diunduh gratis di Play Store. 


2. My Friend Pedro: Ripe for Revenge 


My Friend Pedro: Ripe for Revenge adalah sebuah game aksi platformer yang menantang pemain untuk menyelesaikan tiap stage dengan mengalahkan musuh. Game ini mengombinasikan elemen platformer dan action dengan baik, sehingga pemain akan merasa tertantang memainkannya. My Friend Pedro: Ripe for Revenge dapat diunduh gratis di Play Store. Baca juga: [HOAKS] Foto Tersangka Pemerkosaan Herry Wirawan Babak Belur   


3. Sleep Cycle 

Sleep Cycle adalah aplikasi kesehatan dan kebugaran yang membantu pengguna mengetahui kualitas tidur mereka. Aplikasi ini akan mencatat berapa lama waktu tidur pengguna, dan juga dilengkapi dengan fitur suara alarm yang lembut, serta dapat terhubung ke smartwatch. Sleep Cycle dapat diunduh gratis di Play Store. 


4. Concepts 

Concepts adalah aplikasi desain yang didesain untuk tablet berbasis sistem operasi Android. Aplikasi ini menawarkan pengguna kemudahan menggambar sketsa atau membuat diagram yang bisa diedit sesuai preferensi. Aplikasi ini sangat baik digunakan untuk membuat sketsa, dan bekerja dengan baik untuk layar sentuh tablet. Concepts dapat diunduh gratis di Play Store. Baca juga: Laura Anna Meninggal Dunia, 2 Tahun Alami Spinal Cord Injury, Apa Itu? 


5. Canva 

Canva adalah aplikasi desain yang sederhana dan mudah digunakan oleh pemula atau awam sekalipun. Aplikasi ini menyediakan banyak template untuk beragam kebutuhan, seperti poster, banner, dan logo. Pengguna dapat mulai mengerjakan desain mereka dari template-template yang disediakan gratis ini.

Previous
Next Post »