Cara Pengajuan Pinjaman Online Lewat Aplikasi Kredivo Terbaru

 Kredivo adalah aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. 



Gunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Mc Donalds, Erafone, Ibox, Samsung Store, Best Denki, Gramedia dan 1000+ lainnya atau ajukan pencairan limit kredit Anda untuk mendapatkan pinjaman tunai.


Fitur Utama Aplikasi Kredivo

Aplikasi Kredivo memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

  • 5 Menit untuk Mendaftar 

Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survei. Anda bisa melakukannya kapanpun    dan dimanapun. Dapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam.

  • 2 Klik untuk Beli

Selamat tinggal checkout yang rumit, lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau        transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan dapatkan barang anda hanya dengan 2            klik. Terima barang sebelum bayar.

  • 3, 6, 12 Bulan untuk Membayar

Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,6% per bulan. Salah satu                 fasilitas kredit online dengan bunga terendah di pasaran.

  • Tanpa DP, Limit Hingga Rp30 Juta 

Terima barang belanjaan Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan             khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah.

  • Aman dan Nyaman

Dapatkan ketenangan karena keamanan datamu terjamin. Semua data pribadimu dienkripsi.

  • Pembayaran Flexible

Jatuh tempo pembayaran adalah 30 hari dari tanggal transaksi dilakukan, sehingga setiap            transaksi bisa berbeda-beda tanggal jatuh temponya, tidak seperti kartu kredit konvensional yang        memiliki tanggal cetak kartu.

  • Simulasi Transaksi Menggunakan Kredivo

Jika anda memilih cicilan 12 bulan untuk transaksi senilai Rp1.000.000, Kredivo akan mengenakan bunga 2.6% per bulan. Jumlah pembayaran yang anda harus bayar per bulan adalah Rp109.340 dan total pembayaran setelah satu tahun adalah Rp1.312.080.


Syarat untuk Memiliki Akun Kredivo

Untuk mendaftarkan diri di Kredivo, Anda perlu memenuhi syarat-syarat berikut:

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  4. Memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000,- per bulan.


Persyaratan

  1. Min. Pendapatan Bulanan Rp3.000.000
  2. Usia Pemohon Minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan
  3. WNI
  4. Tidak Wajib Memiliki Kartu Kredit


Cara Mendaftarkan

  • Dokumen yang Diperlukan
  • Kartu identitas (KTP) dan swafoto (selfie) 
  • Bukti tempat tinggal: Hubungkan akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi.
  • Bukti penghasilan:  Hubungkan akun internet banking/rekening gaji/NPWP atau BPJS Ketenagakerjaan.

Previous
Next Post »