Baca Ini! Sebelum Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair

 


Baca Ini! Sebelum Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair


Ketika kita ingin mengajukan pinjaman online cepat cair, pastikan kamu mempertimbangkan hal-hal berikut dan hati-hati dalam melakukan pinjaman. Berikut ini kami telah merangkum beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pinjaman online:


Pertimbangan Mengajukan Pinjaman Online Cepat Cair


1. Limit pinjaman kecil


Pinjaman online cepat cair pada umumnya menawarkan limit pinjaman lebih kecil dibandingkan pinjaman online lainnya. Limit yang diberikan berada di kisaran Rp 500 ribu rupiah hingga Rp 2 juta rupiah. Bagi Anda yang memang membutuhkan pinjaman dalam jumlah kecil, tidak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman online cepat cair.




2. Bunga relatif lebih tinggi


Bunga yang diterapkan pada pinjaman online cepat cair biasanya lebih tinggi dibanding pinjaman online lainnya. Hal ini dikarenakan penghitungan bunga menggunakan perhitungan harian, dimana pinjaman online cepat cair biasanya menerapkan bunga 1% per hari. Oleh karena itu, sebaiknya jangan memilih pinjaman online cepat cair apabila Anda tidak ingin mendapat bunga tinggi.



3. Tenor yang diberikan singkat


Selain limit dan perhitungan bunga, pinjaman online cepat cair juga menetapkan tenor pembayaran cicilan yang rendah, biasanya di range 7-30 hari (maksimal 1 bulan). Nah, ini sedikit banyak akan membebankan Anda.



3 hal tersebut diatas perlu menjadi perhatian Anda sebelum memutuskan akan mengajukan pinjaman online cepat cair dikarenakan limit pinjaman kecil, bunga tinggi, dan tenor pembayaran sangat singkat (beberapa pinjaman online cepat cair tidak menerapkan sistem cicilan). Untuk menghindari meminjam dari pinjaman online cepat cair, cobalah untuk meminjam dari pinjaman online yang dpat dipercaya dimana perusahaan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, memiliki pilihan produk yang dapat dicicil dan produk tenor singkat, serta menerapkan bunga rendah. Prosesnya mungkin sedikit lebih rumit dibanding pinjaman online cepat cair, namun tidak akan memberatkan Anda pada akhirnya.


Salah satu perusahaan pinjaman online yang dapat dipercaya, sudah terdaftar dan diawasi OJK adalah 




Aplikasi diatas memiliki 2 pilihan produk yaitu Mini dan Cicil. Mini adalah produk dengan limit Rp 1 juta dan bisa Anda bayar 30 hari kemudian dengan bunga 0.3% per hari atau sama dengan 10% selama 1 bulan. Sementara, Cicil adalah produk cicilan dengan limit 8 juta dengan bunga 3-4% per bulan, produk ini juga disertai fitur cashback hingga 4% untuk setiap angsuran Anda apabila membayar sebelum jatuh tempo. 

Previous
Next Post »